Memahami Perawatan Depresi – Pekerjaan Perawatan Depresi

Ada berbagai perawatan depresi yang tersedia bagi mereka yang mengalaminya. Depresi tidak menghormati usia – bahkan anak kecil pun bisa menjadi depresi. Ini adalah sesuatu yang jika tidak ditangani bisa sangat berbahaya, terutama dalam kasus yang paling parah. Perawatan ini akan didiskusikan dan ringkasan akan memberikan daftar singkat dari beberapa perawatan ini.

Perawatan depresi yang paling umum termasuk konseling. Ini melibatkan berbicara dengan orang yang terlatih secara profesional tentang perilaku, emosi, pengobatan infeksi varicella dan hal-hal lain yang dapat memicu depresi. Pemicu berbeda untuk semua orang tetapi yang umum termasuk beberapa jenis trauma seperti pelecehan atau kehilangan orang yang dicintai. Konselor membantu klien mengenali pemicu dan cara mengatasi depresi dalam menghadapi pemicu tersebut.

Pendekatan medis atau farmasi digunakan karena depresi dikaitkan dengan ketidakseimbangan bahan kimia di otak yang mengontrol suasana hati / depresi. Obat depresi dapat sangat bermanfaat. Terkadang lebih dari satu obat mungkin diperlukan tetapi hanya dokter yang dapat menentukan ini.

Terapi ECT-Electroconvulsive juga dikenal sebagai perawatan kejut. Secara harfiah hanya itu – pengobatan di mana sengatan listrik diberikan untuk menyebabkan kejang. Hal ini diyakini menyebabkan otak memproduksi bahan kimia yang memfasilitasi komunikasi antar saraf. Ini digunakan terutama dalam mengobati kasus depresi yang parah. Konsekuensi malang menggunakan terapi kejut adalah bahwa hal itu dapat menyebabkan kehilangan memori dan dapat membuat disorientasi.

Stimulasi Saraf Vagal – VNS adalah teknik di mana alat kecil yang mirip dengan alat pacu jantung ditempatkan di dada dan guncangan intermiten dikirim ke saraf (Saraf Vagal) yang berjalan dari leher ke otak. Ini disetujui FDA dan digunakan untuk mengobati depresi jangka panjang atau berulang. Ini banyak digunakan untuk mengobati kejang epilepsi.

Terapi non-tradisional termasuk terapi penggantian hormon HRT. Perawatan depresi ini paling sering digunakan pada wanita menopause. Stimulasi magnetik transkranial berulang RTMS-juga digunakan. Dalam perawatan ini magnet diletakkan di kepala dan diyakini ini akan mengubah arus listrik ke daerah yang mengendalikan suasana hati.

Perawatan depresi dapat berupa konseling, penggunaan obat-obatan, terapi pengobatan syaraf kejepit dan terapi seperti Terapi Syok dan Stimulasi Saraf Vagal. Ini digunakan terutama dalam kasus-kasus yang paling parah dan telah efektif. Penggantian hormon adalah pengobatan untuk beberapa wanita menopause. Walaupun perawatan ini dan lainnya efektif, sebaiknya berkonsultasi dengan profesional sebelum memutuskan perawatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *